Saturday, October 3, 2015

Peserta Cosplay SEED

Updated Peserta Cosplay SEED

#1
CN: Yian
CHAR: Hidan / Naruto
DESCRIPTION: yuan,karakter hidan dari anime naruto,hidan adalah salah satu
anggota akatsuki,dan dia abadi,karna mencuri jutsu rahasia dari desanya,dia
mati di kubur hidup2 oleh shikamaru setelah di ledakan
kostum buat sendiri secara bertahap,dari sabit,dan sampe ahir"
QUOTE: berfikir positif,pasti semua akan jadi positif"










#2
CN: rivianaa
CHAR: Crystal Maiden / Game
DESCRIPTION: "Crystal Maiden, menurut gw karakter ini ngefeel digw dgn gw yg sedikit tomboy dan banyak yang blg katanya gw cocok banget meranin kostum
dgn karakter Crystal Maiden ini"
QUOTE: "frezze you! ATTACK"











#3
CN: Tyan Oriza
CHAR: Kaneki Ken / Tokyo Ghoul
DESCRIPTION: "Nama Cosplayku Tyan Oriza. Akan memerankan Kaneki Ken yang diambil dari anime Tokyo Ghoul. Topeng Kaneki Ken Terbuat dari bahan kulit imitasi dan headphone rusak sebagai filter topeng tersebut. Meski tak memiliki skill menjahit namun tetap mencoba membuatnya."
QUOTE: "berfikir positif,pasti semua akan jadi positif"








#4
CN: Rhinzhaci Seiga
CHAR: Shiryu saint saiya v3 / saint saiya
DESCRIPTION: "Cn: Rhinzhaci seiga
Chara: shiryu saint saiya v3
Shiryu adalah salah satu bronze saint, yg menjadi pelindung bagi athena,menurut saya karakter ini sangat wah di mata saya,dan juga ini salah satu tokoh dari anime saint saiya,yg saya favoritkan sewaktu kecil."
QUOTE: "Syukuri hidup ini dengan apa adanya"










#5
CN: kazuto
CHAR: hatake kakashi / naruto
DESCRIPTION: "Hatake kakashi adalah seorang jounin dia sering disebut sbg ninja peniru,jurus andalannya adlh Raikiri,dia adlh pemipin team 7, Kostum beli baru secara bertahap dan ada sdikit perombakan.."
QUOTE: "Kau adlh kau,aku adlh aku ,tdk perlu meniru sesorng 100%, cukup ambil apa yg baik utk mu saja."











#6
CN: Tidar
CHAR: L / Death Note
DESCRIPTION: "CN: Tidar
CHARA: L
Description: L adalah detektif genius dari serial manga dan anime Death Note, dia sudah menyelesaikan banyak kasus yang tidak bisa di selesaikan oleh polisi, dengan sifat dan tingkah lakunya yg unik yg membuat nya memiliki ciri khas sendiri, seperti jalan dengan badan agak membungkuk, cara
duduk yg selalu jongkok dan selaly makan makanan yang manis manis... seperti janji mantan misal nya xD"
QUOTE: "jangan pernah menilai orang dari penampilan luarnya saja."






#7
CN: JejeChan
CHAR: Rias Gremory / High School DxD
DESCRIPTION: "JejeChan. Rias Gremory, Sang Putri Penghancur Berambut Chrimson dari Keluarga iblis kelas Tinggi Berdarah murni, yaitu Keluarga Gremory. Dia merupakan Siswi tahun ke 3 di Kuoh Academy. Serta ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib di Sekolahnya. Salah satu dari dua Idola di sekolah nya.
Seksi, Elegan, Tegas, Cantik, Menawan.
Seorang Iblis Kelas Atas yang luar biasa!"
QUOTE: "Even a Pawn can Take down the King"








#8
CN: Shiro
CHAR: Hitsugaya Toushiro / Bleach
DESCRIPTION: "Shiro. Hitsugaya Toushiro salah satu kapten termuda divisi gotei 13, memiliki zanpakutou elemen es terkuat dan cuaca/iklim tunduk kepadanya. Kostum seperti kimono,celana dan jubah putihnya itu buat bersama saudara yg kebetulan bisa ngjahit. Dan untuk pedang, props/kostum tambahan seperti sayap, tangan kanan, kiri, ekor/buntut, dll itu buat bersama teman yg sehobi walau teman lebih bnyk kontribusi pembuatannya tapi saya senang bisa belajar dan sedikit dapat ilmu selama dalam proses pembuatannya."
QUOTE: "We are all like fireworks. We climb, shine and always go our seperate ways and become further apart. But even if that time comes, let's not disappear like a firework, and continue to shine ... forever."

#9
CN: olla
CHAR: Gumi / vocaloid
DESCRIPTION: "Gumi diproduksi oleh Internet Co., Ltd. Voice Base Gumi adalah Megumi Nakajima dan diluncurkan ke publik tanggal 25 Juni 2009. Makanan favorit Gumi adalah wortel. Salah satu lagunya adalah Yowamushi Mont Blanc."
QUOTE: "bersiaplah! dunia menantimu~"









#10
CN: TsumugiChan
CHAR: Kurumi Tokisaki / Date A Live
DESCRIPTION: "Kurumi adalah roh ketiga yang berkarakter yandere dan roh yang paling berbahaya dan mematikan . Dia sangat terobsesi dengan Shido dan memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu. Codename nya adalah "Nightmare" . Dia memiliki kepribadian ganda, sebagai seorang gadis SMU mysterous lembut dengan pola bicara lambat , dan disisi lain sebagai seorang pembunuh psikopat."
QUOTE: "It's funny how people judge other people's mistakes, while they also do the same thing."









#11
CN: zee
CHAR: chung seiker / elsword online
DESCRIPTION: "Cn : zee
Karakter : chung seiker
Ayo bertempur.. Try to keep up"
QUOTE: "Guardian oh hamel"













#12
CN: Riyuki Haruka
CHAR: Calcium / Deino, Bacterial Contamination PV
DESCRIPTION: "CN Riyuki Haruka, Calcium from Bacterial Contamination. Calcium terkontaminasi oleh bakteria yang masuk ke tubuhnya setelah dibully hingga pingsan. Calcium dendam dan ingin mengkontaminasi orang lain. Pengerjaan kostum ini kurang lebih 2 bulan, semua propsnya dibuat sendiri~ Dan kecoa yang di atas kepala Calcium itu adalah sahabatnya <3"
QUOTE: "There's a lot of hobbies, choose the one that gives you real happiness. Mine is Cosplay~!"









#13
CN: Avistha
CHAR: Annie Frost fire / League of Legends
DESCRIPTION: "Avistha sebagai annie, the dark child dari league of legends. Annie adalah salah satu champion terkuat dari league of legends ditemani oleh boneka beruangnya dengan kekuatan api.. membutuhkan 1 minggu untuk membuat tas dan kostum / 1 jam per harinya"
QUOTE: "Dont make me HURT you!!!"











#14
CN: Crow
CHAR: Dante / Devil may Cry
DESCRIPTION: "Crow, Dante, kemampuan Devil Trigger yang bisa diaplikasikan dari kostumnya."
QUOTE: "Come on! It's time to VIOLENT!!!"














#15
CN: Dinyan
CHAR: Lady Akali / League Of Legend
DESCRIPTION: "Saya membuat kostum ini dari atas sampai bawah.. 2 tahun di dunia cosplay, tadinya saya hanya menjadikan cosplay untuk sekedar hobby dan tidak ada pemikiran untuk ikut lomba cosplay..
Dan ini pertama kalinya saya mengikuti lomba cosplay, saya ingin melihat seberapa jauh kemampuan saya di dunia cosplay."
QUOTE: "Don't make any bonds with me, I'm fictional"










#16
CN: Febri
CHAR: Hajime Saito / Anime & Film
DESCRIPTION: "Dalam cerita anime Rurouni Kenshin terdapat seorang tokoh yang bernama Hajime Saito yakni kapten regu 3 kelompok Shinsen, dan ternyata Hajime Saito merupakan tokoh yang benar-benar nyata dan memang pernah hidup pada zaman itu, semua yang diceritakan di serial anime dan manga Rurouni Kenshin tentang Hajime Saito hampir semuanya merupakan kisah nyata terkecuali kisahnya dengan Kenshin dan Sishio Makoto."
QUOTE: "Mulailah sebagai pemimpi dan akhirilah sebagai penakluk mimpi."





#17
CN: Doyle
CHAR: Seiya Gold armor sagittarius / Saint seiya lost canvas
DESCRIPTION: "Nama cosplay : doyle
Karakter: Seiya Gold armor sagittarius
Deskripsi karakter : Saint yang memakai Gold armor dan satu satunya saint ang memiliki sayap di punggungnya, dengan jurus diatomic thunder bolt nya
Lama pengerjaan sekitar 1 minggu untuk membuat armor ini...tantangan pertama buat saya buat armor dalam 1 minggu yang saya bilang cukup rumit
Proses pengerjaan dilakukan sendiri dikala waktu senggang, karena ada kesibukan seperti bekerja"
QUOTE: "Orang yang mematuhi aturan adalah sampah tapi orang yang membiarkan teman teman nya dalam bahaya lebih buruk dari sampah"



#18
CN: rafi vincent
CHAR: hibiki kuze / devil survivor 2
DESCRIPTION: "Dari rafy vincent, hibiki kuze, pemuda baik hati yang kadang agak naif, tapi sangat menyayangi teman-temannya. Awalnya hanya pemuda biasa yang menjalani kehidupan selayaknya pelajar SMA pada umumnya bersama sahabatnya dari kecil, Daichi, sampai mereka menemukan situs Nicaea yang menjadi awal keterlibatan mereka dengan pertarungan melawan para Septentrion untuk melindungi umat manusia. Ketika mengetahui kenyataan dan menyadari kekuatan yang dimilikinya, awalnya dia ragu dan tidak menginginkan kekuatan itu, tapi akhirnya memutuskan untuk bertarung demi melindungi teman-temannya dan mencegah menghilangnya dunia yang ada saat ini. Penampilan karakter ini memang terkesan simple namun masih memiliki kesan unik di setiap bagian kostumnya."
QUOTE: "The future can be changed if we have the determination and willingness to do it"

#19
CN: tobi flame mask
CHAR: tobi / devil naruto
DESCRIPTION: "Dari rafy vincent, hibiki kuze, pemuda baik hati yang kadang agak naif, tapi sangat menyayangi teman-temannya. Awalnya hanya pemuda biasa yang menjalani kehidupan selayaknya pelajar SMA pada umumnya bersama sahabatnya dari kecil, Daichi, sampai mereka menemukan situs Nicaea yang menjadi awal keterlibatan mereka dengan pertarungan melawan para Septentrion untuk melindungi umat manusia. Ketika mengetahui kenyataan dan menyadari kekuatan yang dimilikinya, awalnya dia ragu dan tidak menginginkan kekuatan itu, tapi akhirnya memutuskan untuk bertarung demi melindungi teman-temannya dan mencegah menghilangnya dunia yang ada saat ini. Penampilan karakter ini memang terkesan simple namun masih memiliki kesan unik di setiap bagian kostumnya."
QUOTE: "Vendetta is me...."

#20
CN: Lynx
CHAR: Tsunemori Akane / Psycho Pass
DESCRIPTION: "CN-nya adalah Lynx C, tapi untuk dipersingkat cukup panggil Lynx. Karakter yang diperankan adalah Akane Tsunemori dari anime Psycho Pass. Dalam anime ini, karakter bekerja sebagai investigator dan bertugas untuk menangkap kriminal dengan senjatanya yang bernama Dominator. Dominator ini bisa menentukan apakah seseorang memiliki "tingkat kriminalitas psikologi" yang tinggi dan akan secara otomatis berfungsi terhadap orang dengan tingkat psikologi yang tinggi (dominator tidak akan berfungsi pada orang dengan tingkat psikologi rendah). Untuk dominator di buat sendiri oleh saya (yang mengcosplaykan karakternya)."
QUOTE: "Stay positive and enjoy your day, everyday!"













-----------------------------------------------------------------
INFO & PENDAFTARAN: http://goo.gl/fvqefl